Senin, 11 Maret 2019

Anggota Kodim 0702/Purbalingga berlari untuk sehat




PURBALINGGA---Anggota Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan kegiatan olah raga dengan melaksanakan lari pagi, dilanjutkan dengan melaksanakan penguatan yaitu Pul Up, Sit Up dan Push Up.

Pasiops Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Mindoko mengatakan, lari pagi atau olah raga pagi juga membuat paru-paru tubuh terisi oleh udara segar dan sehat melalui pernapasan, sehingga memberikan kehidupan yang lebih sehat untuk sel-sel darah di dalam tubuh. Serta menciptakan koordinasi yang baik antara pikiran dan juga jiwa. Pikiran yang segar akan membuat suasana hati menjadi lebih baik yang secara otomatis akan memberikan kontribusi terhadap perbaikan kondisi kesehatan sehingga tubuh menjadi sehat dan prima serta keuntungan bagi prajutit dengan tubuh yang sehat dapat menunjang dalam melaksanakan tugas pokok

Kegiatan olah raga pagi yang dilaksanakan Kodim 0702/Purbalingga mengambil salah satu ikon tempat kebangga masyarakat Purbalingga yaitu Stadion Goentoer Darjono dimana tempat ini adalah tempat favorit bagi masyarakat sekitar kota Purbalingga untuk melaksanakan olah raga pagi disela-sela kesibukan bekerja mereka.(cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar