Selasa, 12 Maret 2019

TNI Terus "Bergerak", Pantang Menyerah Selesaikan Pembangunan Fisik TMMD



 
PURBALINGGA – Meski di gelaran TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kodim 0702/Purbalingga, di Desa Sangkanayu, Kecamatan Mrebet, bersamaan dengan musim penghujan, namun demikian seluruh Satgas yang tergabung dalam kegiatan itu tak pernah pantang menyerah.

Serka Widyo salah seorang anggota teknisi dari Staf Teritorial Kodim Purbalingga megatakan "Kami terus bergerak, pantang menyerah sehingga semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan dari satuan atas harus rampung sebelum TMMD usai,"

Seperti halnya di lokasi pembangunan Pembuatan gorong2 volume diameter 0,40 m x 5m 5 unit yang saat ini sudah mencapai 59 %, cuara mendung dan gerimis yang hampir setiap hari terjadi, tak mampu menyurutkan semangat prajurit-prajurit dan warga setempat untuk terus bekerja. Mereka saling bahu membahu terus bekerja

Lebih lanjut Serka Widyo mengatakan, kawasan disini tidak bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat, karena hanya jalan setapak di kawasan perkebunan warga. Melalui TMMD Sengkuyung tahap 1, TNI membuka jalan setapak itu, sehingga tidak lama lagi masyarakat akan bisa lancar saat beraktifitas.(cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar