Rabu, 27 Maret 2019

Babinsa Desa Bojong hadiri Istigozah




PURBALINGGA --- Babinsa Desa Bojong  Sersan Satu Dwi Sarwono menghadiri acara istighosah dan doa bersama yang bertempat di Balai Desa Bojong (27/3)

Kegiatan tersebut dilaksankan setelah melaksanakan Sholat Isya dilanjutkan dengan Tauziah yang disampaikan oleh Bp Ustad Sarif Hidayatulah

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Babinsa Desa Bojong  Sersan Satu Dwi Sarwono untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan para tokoh agama yang hadir. Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Lebih lanjut Babinsa menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Desa Bojong  agar selalu menjaga kerukunan terlebih lagi masyarakat nanti akan melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih wakil-wakilnya di pemerintahan nanti. Beda pendapat dan beda pilihan boleh asal tetap menjaga kerukunan dan persatuan demi kedamaian. Tutur Babinsa Desa Bojong Sersan Satu Dwi Sarwono yang hadir dalam acara istigosah

Pada acara istigosah dihadiri oleh Camat mrebet Bp Sadono Ssos., Kepala Desa Bojong Bp Sahudi,  Penceramah Bp Ustad Sarif Hidayatulah., Babinsa Bojong Sertu Dwi Sarwono, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa Bojong, Warga Masyarakat LK 100 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar