Selasa, 05 Maret 2019

Danramil 08/Bobotsari Hadiri Penarikan Mahasiswa KKN Unsoed & Pkmd Stikes Bina Karya Cipta Husada Purwokerto




PURBALINGGA Setelah mengikuti Kuliah Kerja Nyata -KKN selama 28 hari di wilayah kecamatan Bobotsari abupaten Purbalingga , peserta sebanyak 69 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata -KKN STIKES Bina Cipta Husada (BHC) Purwokerto ditarik kembali ke kampus.

Dengan adanya KKN PKMD di wilayahnya, Camat Bobotsari, Bambang Triono mengakui sangat terbantu. Khususnya dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta memotivasi anak muda untuk bisa melanjutkan ke perguruan tinggi.

"Kerjasama ini bisa dilanjutkan lagi di masa-masa yang akan datang dan waktunya bisa diperlama. Karena dalam satu bulan program yang digulirkan belum sepenuhnya diterima oleh masyarakat," kata Camat Bobotsari.

Terpisah, Ketua Lembaga Penelitian Masyarakat (LPM), Cipto Santoso berjanji akan mempertimbangkan saran dan masukan dalam penyelenggaraan KKN PKMD. Dirinya , bisa bermanfaat bagi masyarakat Karangmoncol, dan ada tindakan yang nyata oleh masyarakat.

"Dengan adanya tindakan masyarakat, saya berharap tujuan peningkatan derajat kesehatan masyarakat bisa terwujud,"

Hadir pada kegiatan tersebut Asisten 2 Bupati Purbalingga Trigunawan.SH,Para rektor Unsoed Purwokerto , Para rektor Stikes bina karya cipta husada Purwokerto, Para Camat Se Kab Purbalingga, Kapolsek Bobotsari AKP Riju, Danramil 08/Bobotsari Kapten Arm Mindoko,Para kades Se Kec Bobotsari, Para Peserta KKN mahasiswa Unsoed dan mahasiswa Stikes bina karya cipta husada PWT sejumlah 218 orang.(cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar