Selasa, 05 Maret 2019

Komandan Koramil 03/Kalimanah Hadiri Doa Bersama





PURBALINGGA - Bertempat di Masjid Darussalam SMP N 1 Kalimanah Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga Komandan Koramil 03/Kalimanah Dim 0702/Purbalingga Kapten Chb Riswanto bersama 5 anggota melaksanakan Doa bersama untuk keselamatan bangsa yang di ikuti sekitar 150 orang.

Hadir juga dalam doa bersama tersebut KH Akhmad .SAG, Petinggi beserta perangkat desa Pelang, Tokoh agama ,Siswa siswi SMP N 1 Kalimanah dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/Kalimanah menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan arahan dan perintah dari Komando atas, untuk meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi dengan pihak kepolisian dan warga masyarakat.

Danramil juga menambahkan bahwa salah satu cara untuk mengajak warga masyarakat supaya mencintai negara dan bangsa adalah dengan acara doa bersama, dengan harapan masyarakat menyadari bahwa sebagai insan hamba tuhan, harus berdoa dan berusaha, sehingga harapannya dengan doa bersama ini negara kita tetap aman dan kondusif.

“Mari kita semua bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar negara yang kita cintai ini tetap aman, tetap kondusif, terlebih menghadapi pemilu mendatang serta semoga bangsa kita terhindar dari musibah bencana”, pungkas Kapten Riswanto (cc.red).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar