Senin, 11 Maret 2019

Jalin Kedekatan Dengan Anggota, Dandim Purbalingga Ambil Jam Komandan







PURBALINGGA – Bertempat di Aula Makodim 0702/Purbalingga Jln. S.Parman No 1 Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P menyempatkan diri bertatap langsung dengan para anggota dan Pns jajaran Kodim Purbalingga dalam acara Jam Komandan.

Sebanyak 145 orang yang terdiri dari personel TNI dan PNS jajaran Kodim Purbalingga hadir dan mengikuti kegiatan Jam Komandan pada pagi hari ini.

Kegiatan bertatap muka dengan para anggota Kodim Purbalingga seperti ini merupakan salah satu sarana bersilaturahmi untuk menambah keakraban antara anggota dan pimpinannya serta sebagai sarana menyampaikan aspirasi para anggota kepada pimpinan.

Dandim Purbalingga mengawali Jam Komandan dengan memberikan apresiasi atas disiplin dan kinerja yang telah ditunjukkan oleh para anggota Kodim Purbalingga selama ini.

“Terima kasih atas disiplin dan kerja keras yang anggota lakukan. Alhamdulillah mengawali saya berdinas di Kodim ini dengan harapan tidak ada pelanggaran yang signifikan.” ungkap Dandim.

Dandim memberikan arahan agar para anggota lebih bijak dan cerdas dalam menyikapi dinamika di dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dalam setiap masalah yang ada kita mampu menjadi penengah untuk memberikan solusi atas kesulitan rakyat sekitar.

Ia juga mengingatkan dalam waktu dekat ini kita akan menyambut pesta demokrasi Indonesia yang akan segera terlaksana, Dandim mengingatkan para anggota untuk menjaga netralitas,netralitas itu tidak hanya berlaku untuk anggota TNI saja, melainkan ASN nya pun juga termasuk didalamnya

Di akhir arahannya, Dandim berharap kepada seluruh anggota Kodim 0702/Purbalingga untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, hindari pelanggaran sekecil apapun, kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwa.(cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar