Selasa, 19 Maret 2019

Babinsa Koramil 02/Kaligondang Ikuti Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Plt Bupati Bupati Purbalingga




PURBALINGGA – Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Paratiwi, SE BECon ,MM mengajak masyarakat Desa lamongan Kec.Kaligondang untuk selalu melaksanakan Sholat subuh berjamaah melalui Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah di Mesjid dan langgar-langgar terdekat. Kali ini dilaksanakan di Masjid Ghofar.

Pada Kesempatan tersebut Plt Bupati Dyah Hayuning Pratiwi,SE BECon MM menyampaikan bahwa pelaksanaan Gerakan sholat subuh berjama’ah ini merupakan ajang silaturrahmi kami dengan Masyarakat, dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan, tanpa henti untuk mengajak masyarakat Desa Lamongan melaksanakan Sholat berjamaah.

Urusan akhirat itu sangat penting, disamping kita mengerjakan tugas-tugas keseharian. Kami berharap adanya gerakan sholat subuh berjama’ah ini akan lebih mempererat silaturrahmi dan sebagai perwujudan dari kebersamaan kita sebagai ummat Islam untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini pula orang nomor satu di Kabupaten Purbalingga itu berkesempatan untuk menyerahkan sedikit bantuan dana untuk menambah kas keuangan Masjid Ghofar

Hadir pada kegiatan tersebut Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Paratiwi,SE BECon MM,Sekda Kab Purbalingga Drs.Wahyu Kontardi, Jajaran Forkopimda,Staf Ahli Kab Purbalingga, Camat Kaligondang Suminto,S.Pd, MSi,Mewakili Danramil Babinsa Desa Lamongan Serda Joko,Kades Se Kec Kaligondang serta Toga Tomas Desa Lamongan.(cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar