Senin, 11 Maret 2019

Baznaz Kabupaten Purbalingga Bersama Koramil 08/Bobotsari Bedah Rumah Mbah Sakiman




PURBALINGGA – Bersama Baznaz Kabupaten Purbalingga gandeng Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan Bedah rumah milik Mbah Sakiman yang beralamatkan di Rt.02 Rw.04 Dukuh Karanglo Desa Banjarsari Kecamatan Kalimanah Kab Purbalingga yang dikerjakan secara gotong royong.

Babinsa Banjarsari Koramil 08/Bobotsari Sertu Nanang mengungkapkan, bedah rumah Ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 08/Bobotsari dan Baznas Kab. Purbalingga kepada kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Kemangkon ,Semoga dengan diperbaikinya rumah Mbah Sakliman ini, bisa menjadi tempat tinggal yang lebih.“Kegiatan ini merupakan bukti, bahwa TNI dan masyarakat itu tak terpisahkan, dalam melaksanakan bedah rumah ini juga kami dibantu oleh masyarakat sekitar,”Ungkapnya.

Mbah Sakiman yang kesehariannya beraktifitas sebagai buruh itu merasa senang mendapatkan bantuan luar biasa tersebut. Kegiatan bedah rumah itu, merupakan program dari Baznas Kab Purbalingga bekerjasama TNI Khususnya Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga yang diperuntukan untuk masyarakat yang kurang mampu atau kaum dhuafa.

Sementara itu, Ketua Baznas Kab Purbalingga H Kumaedi juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI khususnya Koramil 08/Bobotsari yang telah peduli terhadap warganya yang tidak mampu untuk melaksanakan Bedah Rumah. Mbah Sakiman Sehingga, memiliki rumah yang layak Huni lagi.(cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar