Senin, 25 Maret 2019

Babinsa Kaliori Bantu Evakuasi Warga Yang Kebanjiran




PURBALINGGA - Akibat tingginya intensitas curah hujan di sebagian besar wilayah Kab Purbalingga yang turun dari semalam, mengakibatkan beberapa wilayah seperti di Desa Kaliori Kec Karanganyar tergenang air akibat meluapnya sungai Gintung

Babinsa Koramil 12/Karanganyar Kodim 0702/Purbalingga Sersan Satu Heri Winarno senantiasa siap dan siaga memberikan bentuan kepada 34 KK warga masyarakat di wilayah binaan yang pemukimannya terkena banjir, di Rt 20/05 Dusun Mangunarsa Desa Kaliori.

Ketinggian air di sini sempat mencapai 80 cm, sehingga banyak pemukiman warga dan jala-jalan yang terendam air dan itu sangat mengganggu aktivitas masyarakat yang ingin keluar rumah, ujar Sertu Heri Winarno

Melihat kondisi seperti itu, kami beserta Forkopimcam dan masyarakat bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat yang ingin menyeberang melintasi jalan ini, jelas Heri Winarno.

Kami sebagai Babinsa, tentu tugasnya senantiasa membantu masyarakat di wilayah binaan, dimanapun dan kapanpun kami harus selalu siap, tegasnya.

Semoga ketinggian air disini dapat segera surut dan masyarakat dapat kembali beraktivitas normal kembali, tutup Sertu Heri W.(cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar