Senin, 11 Maret 2019

Babinsa Motivasi Warga Sangkanayu Kebut Pemuatan Talud




PURBALINGGA – Meski di gelaran TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kodim 0702/Purbalingga, di Desa Sangkanayu , Kecamatan mrebet, bersamaan dengan musim penghujan, namun demikian seluruh Satgas yang tergabung dalam kegiatan itu tak pernah pantang menyerah.

"Kami terus bergerak, pantang menyerah sehingga semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan dari satuan atas harus rampung sebelum TMMD usai," tandas Serda Miskam, Babinsa Desa Sangkanayu yang wilayahnya ketempatan Program TMMD.

Seperti halnya di lokasi pembangunan jalan Talud dengan Volume panjang 20 x tinggi 2 m. , cuara mendung dan gerimis yang hampir setiap hari terjadi, tak mampu menyurutkan semangat prajurit-prajurit dan warga setempat untuk terus bekerja. Mereka saling bahu membahu terus bekerja target penyelesaian pembangunan Talud.

Terpisah Danramil 10/Mrebet Kapten Inf Sudarno, mengatakan, ada ornamen pembangunan lainnya, yakni pembuatan Makadam , gorong gorong. Semua itu agar setelah jadi nanti, struktur jalan menjadi standar. Warga masyarakat bisa menggunakan jalan tersebut dengan kendaraan roda empat.

"Natinya jalan TMMD ini akan memperlancar akses masyarakat. Seperti diantaranya warga akan mudah jika mau ke kota Kecamatan, baik utuk menjual hasil pertaniannya atau keperluan lainnya. Tentu meningkatnya perkonomian warga yang menjadi tujuan akhir,” tandas Danramil 10/Mrebet.(cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar