Senin, 11 Maret 2019

Ramil 01/Pbg Siap Sukseskan Germas di Toyareja




Komandan Ramil 01/Pbg Kapten Caj Purwanto menghadiri kegiatan Sosialisasi “Germas” (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) di Puskesmas Bojong dimana kegiatan Germas sendiri akan dilaksanakan di Desa Toyareja pada tanggal 14 Maret 2019.

Camat Purbalingga menyampaikan permohonan bantuannya kepada Danramil 01/Purbalingga (Babinsa Ramil 01/Pbg) agar selalu bisa mendampingi dan membantu serta mengajak masyarakat untuk bisa merubah prilaku masyarakat menjadi hidup yang lebih sehat. Tutur Camat Purbalinga Dalam sambutannya

Sosialisasi Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat)  yang dilaksanakan pada Hari Jumat, 8 Maret 2019 Pukul 09.00 WIB, yag dihadiri oleh Camat Purbalingga Bpk Raharjo Minulyo SE., Danramil 01/Pbg Kapten Caj Purwanto., Kapolsek KAP Subagyo SH,MM., Kepala puskesmas bojong,yg diwakili oleh Dr gigi Tri agustina., Kepala KUA Bpk Muslikhun., Kalur Penambangan, Bpk Fatah,Sos., Kalur bojong, Bpk A.Badrun,Sos., Kades Jatisaba, Bpk Siam., Kepala BPP yg diwakili oleh Ibu Titin SE., Kepala Sekolah Sejajaran Puskesmas Bojong., Ketua PKK Sejajaran Puskesmas Bojong., Kader Posyandu Sejajaran Puskesmas Bojong, Kegiatan Sosialisasi berslangsung dalam keadaan aman dan tertib. (cc.red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar