Kamis, 21 Maret 2019

Keamanan Pemilu Adalah Tugas Bersama



PURBALINGGA --- Komandan Ramil 03/Klm Dim 0702/Purbalingga Kapten Chb.Riswanto menghadiri Apel kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 Linmas Se Kec.Kalimanah. Pimpinan apel Kapolres Purbalingga ( AKBP. Cholilur Rochman, SH,S.I.K,MH ) yang diikuti kurang lebih 400 orang. Yang bertempat di Gedung Korpri Jln. Mayjend Sungkono Kalimanah Kab.Purbalingga. (21/3)

Dalam sambutannya Pimpinan apel Kapolres Purbalingga ( AKBP. Cholilur Rochman,SH,S.I.K,MH ) berharap peran serta semua masyarakat untuk amankan Pilpres 2019 yang jatuh pada tangga 17 April 2019 serta Rekan-rekan linmas akan standby di TPS. TNI Polri akan melaksanakan pengamanan sistem mobile dan kami akan menjamin keamanan kepada para peserta pemilih. Seluruh elemen masyarakat ikut terlibat dalam rangka pelaksanaan pemilu 2019 sehingga pelaksanaan pemilihan ini bisa berjalan dengan baik dan aman.

Hadir dalam kegiatan apel Linmas antara lain Kapolres Purbalingga ( AKBP.Cholilur Rochman,SH,S.I.K,MH ). Kabag Ops Polres Purbalingga (Kompol Herman Setiono). Kasubag Dalops Polres Purbalingga (AKP.Ngatijan). Kapolsek Kalimanah (AKP.Sulasman). Danramil 03/Klm (Kapten Chb.Riswanto). Camat Kalimanah (Drs.Harsono). Para Kades Se kec.kalimanah. Mewakili Ka Kesbangpollinmas,Kasi Bina Kesbang (Bambang Suprihastono, S.Sos). Panwascam Kalimanah. Tamu undangan serta Peserta apel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar