Kamis, 17 Oktober 2019

Anak Lanang Kajongan (ALKA) Cup 2019 selesai




Purbalingga__ Sebanyak 12 Tim kesebelasan sepak bola dari SMA/MA Sederajat selesai mengikuti kegiatan ALKA Cup tahun 2019 yang di gelar di lapangan Desa Kajongan Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga (17/10).

Kegiatan di tutup oleh Camat Bojongsari Titis Panjer Rahino,S.STP.
Dalam sambutannya Camat menyampaikan" ucapan terima kasih kepada Panitia dan peserta ALKA Cup yang telah menyelesaikan turnamennya,Harapannya dari Kegiatan ini  akan muncul bibit atlit sepakbola muda dari Kabupaten Purbalingga yang dapat membawa nama Purbalingga melalui persepak bolaan ke kancah nasional bahkan bisa jadi sampai internasional"Tandasnya.

Dalam kegiatan penutupan turnamen ini turut hadir pula DanPos Ramil Bojongsari Peltu Rudi,Kanit Shabara Polsek Bojongsari,Pembina club AlKA bapak Tatag Priodi,Kades Kajongan serta penggemar bola dari masyarakat Purbalingga dan sekitarnya.

DanPos Bojongsari Peltu Rudi menegaskan"Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar semua peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas Olah raga,SMA 1 Kutasari yang berhasil menyabet juara 1 nya " Ungkapnya.
(Pendim0702/Pbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar