Kamis, 24 Oktober 2019

Rakor Persiapan Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap lll Kodim 0702/Purbalingga Tahun 2019 Di gelar.




Purbalingga__Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga, Mayor Inf Saeroji memimpin rapat kordinasi persiapan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap lll Kodim 0702/Purbalingga tahun 2019 di Aula Kodim 0702/Purbalingga,(24/10).

Selain unsur Satgas TMMD, rapat juga diikuti beberapa instansi terkait, seperti,Camat Karangmoncol, Kades Tunjungmuli, Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga, DINSOSDALDUKKBP3A, Dinas Pertanian, DINDIK, PMI Kabupaten Purbalingga, GOW,Persit, Pia Ardya Garini, Bhayangkari, Bagian umum Setda Purbalingga serta seluruh jajaran Perwira Kodim 0702/Purbalingga.
“Pelibatan unsur instansi dari Dinas Kabupaten Purbalingga merupakan wujud kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik bersama antara unsur Forkopimda dengan Kodim 0702/Purbalingga,” ucap Mayor Inf Saeroji.
Materi lain yang dibahas dalam rapat, Kasdim 0702/Purbalingga menegaskan kepada seluruh personel yang membidangi tugasnya agar bertanggungjawab sepenuhnya dengan mengedepankan koordinasi terhadap stakeholder terkait dimana tujuannya agar upacara penutupan berlangsung khidmat, meriah, dan memberikan efek simpati terhadap masyarakat, dengan adanya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat,” ungkap Kasdim.
Dijelaskan Kasdim lagi, meriahnya upacara penutupan TMMD tergantung kepada kesiapan personel yang membidangi kegiatan masing-masing. Karena setelah upacara penutupan, banyak kegiatan tambahan yang digelar, antara lain seperti bakti sosial meliputi donor darah, pengobatan gratis, pembagian sembako, pasar murah dan hiburan.

Dalam rapat, Kasdim menyampaikan pesan Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P., M.Han., yang juga selaku Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap lll , yakni menyampaikan salam dan ucapan terima kasih atas kehadiran peserta rapat. “Dandim mengajak kita semua untuk berdoa agar seluruh rangkaian kegiatan upacara Penutupan Nantinya yang rencana akan di gelar Kamis Tanggal 31 Oktober 2019 di Lapangan Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol dapat berjalan baik dan lancar,” ucap Mayor Inf Saeroji.
(Pendim0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar