Kamis, 31 Oktober 2019

Keluaraga Uus Bersyukur Program RTLH Miliknya Rampung Seratus Persen




Purbalingga – Pembanguan fisik Rumah Tak Layak Huni (RTLH) TMMD Sengkuyung Kodim 0702/Purbalingga di rumah milik Ibu Uus yang terletak di Dusun Ratakmiri Rt 2 Rw 17 Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol telah berhasil diselesaikan 100%. Rabu (30/10)

Saat di temui pada kesempatan tersebut Bu Sajangi yang akrab disapa bu Uus menuturkan,'' Kerja keras para anggota satgas TMMD Kodim Purbalingga dan warga ini tidak bisa saya bayarkan dengan uang akan tetapi saya hanya bisa membayarkan dengan doa.

Uus mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-NYA, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI yang telah merehab rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya.
(Pendim0702/Pbg).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar