Jumat, 04 Oktober 2019

Peletakan batu pertama oleh Dandim 0702/Purbalingga pertanda pembangunan RTLH TMMD tahap lll Tahun 2019 siap dimulai.




PURBALINGGA __Jati diri TNI sebagai tentara rakyat,yaitu tentara yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat. Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol Kabupaten Purbalingga merupakan bentuk Peduli TNI terhadap masyarakat sesuai dengan jati diri TNI.

Selain sasaran utama yaitu Pipanisasi dan pembuatan Tandon air bersih,TMMD kali ini juga bergotong-royong untuk mengerjakan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dimana kegiatan ini bekerja sama dengan BKK Purbalingga.

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal S.I.P M.Han mendapat kesempatan untuk melaksanakan peletakan batu pertama bersama Forkopimcam dan BKK Purbalingga. “Saya berharap TNI dan masyarakat bisa bahu membahu saling membantu dalam pelaksanaanya agar pembangunan berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti, sehingga dapat cepat selesai sesuai target dan pemilik rumah segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III” ucap Komandan Kodim 0702/Purbalingga disela-sela acara peletakan batu pertama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar