Selasa, 01 Oktober 2019

Jelang HUT TNI ke 74 Tahun 2019,Pos Ramil Padamara Laksanakan Pembersihan.




Purbalingga__ Selasa (1/10/2019) Danpos Ramil Padamara memimpin langsung seluruh anggota prajuritnya melaksanakan kegiatan pembenahan dan pembersihan pangkalan di Mako Pos Ramil Padamara Kodim 0702/Purbalingga.

Kegiatan pembenahan pangkalan ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh prajurit untuk melaksanakan Harcegah(Pemeliharaan dan pencegahan) dengan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut agar di pandangan mata kesatuan atau ksatrian terlihat indah, rapi dan nyaman.

Pembenahan pangkalan ini meliputi pembenahan kerapian dan keindahan pangkalan mako Pos Ramil Padamara yaitu dengan melaksanakan pengecatan pagar keliling Mako Pos Ramil Padamara , pembersihan taman dan Kolam ikan di depan Mako Pos Ramil serta pembersihan rumput dan sampah dedaunan kering yang rontok.
“Inti dari kegiatan pemeliharaan pangkalan adalah bertujuan untuk menjaga pangkalan menjadi tetap asri, bersih dan terawat, sehingga akan memberikan kesan positif bagi penghuninya khususnya personil Pos Ramil Padamara,” Kata DanPos Padamara Peltu Ragil.
Ditambahkan Danpos, melalui kegiatan pemeliharaan pangkalan yang dilaksanakan secara bersama-sama oleh seluruh prajurit juga menjadi bagian upaya menjaga semangat gotong-royong, jiwa korsa serta kebersamaan antar prajurit. (Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar