Senin, 07 Oktober 2019

Meski telat tapi tetap jadi yang terbesar




Purbalingga__ Paguyuban pengusaha Knalpot kelurahan Kembaran Kulon kecamatan Purbalingga dan kader kesehatan kelurahan Kembaran Kulon memasang benner ucapan Dirgahayu TNI ke 74 ukuran besar diatas ukuran normal benner yang biasa terpasang di tempat umum biasa maupun instansi pemerintah.

Benner tersebut mulai terpasang Minggu(6/10/2019) berada di tempat stategis mudah terlihat pantauan yaitu di perempatan Asrikin dan perempatan sirongge dengan ukuran yang bisa di bilang luar biasa cukup besar yaitu ukuran 6m x 4m dan ukuran 3m x 4m.

Sebelumnya kepada Serma Imam Apriadi Babinsa Kembaran Kulon Koramil 01/Purbalingga Kodim 0702/Purbalingga,Novi kader kesehatan Kelurahan Kembaran kulon mengatakan" kami bangga dengan TNI dan Kami kader kesehatan beserta para pengusaha Knalpot akan membuat kejutan buat Bapak TNI di HUT nya,pokoknya sesuatu yang lain dari pada yang lain" kata Novi.

Ditempat terpisah Babinsa Serma imam saat ditemui tim Pendim 0702/Purbalingga mengatakan"pemasanagan benner ini murni inisiasi warga di tempat binaannya,Kami Babinsa dan Koramil 01/Purbalingga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Kelurahan kembaran Kulon" Pungkasnya.
(Pendim 0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar