Senin, 07 Oktober 2019

Pos Koramil Padamara Gelar Tasyakuran dan Panggung Hiburan HUT TNI ke-74 Tahun 2019




PURBALINGGA__Pos Koramil Padamara Koramil 03/Kalimanah gelar acara malam tasyakuran dan panggung hiburan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI di halaman Pos Koramil Padamara. Acara digelar secara sederhana, namun antusias masyarakat Padamara sangat besar sehingga acara berjalan dengan meriah.

Kegiatan dihadiri Danramil Kalimanah Kapten Inf Sudarno beserta seluruh anggota dan keluarga, forkompincam Kalimanah, kades se- Kecamatan Padamara, kepala UPT, kepala dinas se kecamatan Pdamara,, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda padamara. Danramil 03/Kalimanah menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang seluruh pihak yang selama ini sudah banyak membantu dan mendukung terselenggaranya acara pada malam ini, ujar Kapten Sudarno pada sambutannya. ‘’Mohon doa restu agar TNI ke depan semakin jaya dan sinergitas antara masyarakat, aparat kepolisian dan juga aparat pemerintah dengan TNI semakin solid. Karena bersama rakyat TNI kuat,’’katanya. Dia menambahkan, HUT ke-72 TNI dengan tema TNI profesional kebanggaan rakyat mengandung makna TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang bersama rakyat.‘’Diharapkan agar masyarakat dapat mengetahui bahwa TNI merupakan bagian dari rakyat. Tanpa rakyat TNI pun tidak ada, dan masyarakat adalah induk atau ibu kandung dari TNI,’’ pungkasnya.
Camat Padamara Soeparno, S.Sos juga menyampaikan terima kasih kepada TNI, dengan perannya selama ini, sehingga kondisi wilayah di Padamara tetap terjaga dan kondusif. kerjasama yang baik antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah Padamara juga berjalan dengan baik sehingga segala kegiatan bisa berjalan dengan lancar.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Padamara AKP Tri Aryo dan diserahkan kepada Danramil 03/Kalimanah, Kemudian dilanjutkan dengan panggung hiburan dan ramah tamah.
(Pendim0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar