Kamis, 31 Oktober 2019

Bazzar Dan Pasar Murah ikut Meriahkan Penutupan TMMD Tunjungmuli



Purbalingga - Pelaksanaan upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0702 Purbalingga turut dimeriahkan pula dengan digelarnya bazzar dan pasar murah di lokasi penutupan upacara TMMD di Lapangan Desa Tujungmuli, Kecamatan Karangmoncol.

Barang-barang atau produk yang dijual di bazzar dan pasar murah merupakan hasil karya dan hasil kerajinan masyarakat Purbalingga. (31/10)
Seluruh barang-barang atau produk  yang dijual sekaligus dipasarkan dengan harga cukup murah dengan harapan bisa terjangkau oleh masyarakat khususnya warga tidak mampu.

"Masyarakat sangat gembira dengan adanya pasar murah tersebut karena  dengan digelarnya pasar murah bersamaan penutupan TMMD, sangat membantu  masyarakat salah satunya  Karena harganya relatif murah sehingga dapat membantu masyarakat  yang kurang mampu untuk bisa membeli kebutuhan hidupnya”. Tutur Tuti warga Tunjungmuli.

Dalam kesempatan yang sama Kapten Inf DS Cahyadi selaku kordinator kegiatan Bazzar mengungkapkan hal senada,” betul adanya , pasar murah tentunya harga yang dijual pastinya harus lebih murah dari harga pasar biasa, harapannya bisa membantu warga kurang mampu  untuk mendapatkan barang yang disediakan oleh stand bazzar”,  terangnya.
(Pendim0702/Pbg).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar