Selasa, 01 Oktober 2019

Kenaikan Pangkat 34 Prajurit Kodim 0702/ Purbalingga sebagai bentuk Penghargaan atas Dedikasi Kerjanya




Purbalingga__Komandan Korem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.,M., M.Han. sebagai Inspektur pada Upacara kenaikan pangkat 312 orang prajurit di lingkup jajaran Korem 071/Wijaya Kusuma dimana termasuk diantaranya 34 orang prajurit dari Kodim 0702/Purbalingga dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Oktober 2019.

Kegiatan Kopraport kenaikan pangkat ini digelar dalam upacara resmi yang berlangsung di Lapangan Upacara Makorem, Selasa (1/10/2019 ).

"Selamat kepada para prajurit yang sudah melalui tahapan panjang untuk mengikuti rangkaian Test Kenaikan pangkat, sehingga dianggap mampu dan pantas untuk menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga prestasi ini dapat menginspirasi dan memotivasi diri kepada hal yang lebih baik dan tetap semangat dalam berdinas," ujar Danrem.

Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan yang diberikan oleh negara atas dedikasi, loyalitas, disiplin dan kerja keras para prajurit terhadap satuan serta didukung dengan kesamaptaan jasmani yang prima.(Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar