Senin, 07 Oktober 2019

Banjir Kicau Mania Di Gor Goentoer Darjono Pada Gelaran Piala Dandim 0702/Purbalingga




Purbalingga - Halaman Gor Goentoer Darjono Purbalingga, dipadati ratusan masyarakat kicau mania dari segala penjuru bersatu pada gelaran piala Dandim Cup dalam rangka turut menyemarakan HUT TNI KE 74 TNI dan festival Panglima Besar Soedirman tahun 2019.

Sedikitnya ada 1000 para kicau mania dari segala jenis burung dan segala penjuru pulau jawa yang datang untuk mengikuti lomba burung Piala Dandim 0702/Purbalingga Cup Tahun 2019.

Gelaran perdana ini ternyata betul-betul berhasil menarik animo masyarakat, selain hadiahnya menarik juga banjir Dorpres untuk para kicau mania

Piala Dandim 0702 Purbalingga 2019 yang berlangsung di plataran Gor Goentoer Darjono, resmi dibuka oleh Dandim 0702 Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P., M.Han pada Minggu, 6 Oktober 2019.

Lomba yang digelar dalam rangka merayakan HUT TNI yang ke-74 ini menghadirkan burung-burung terbaik dari penjuru pulau jawa. Adapun piala SF berhadil di rebut oleh Army SF dari purbalingga.

Banyak kicau mania Pulau Jawa menyatakan siap merapat ke kota kenalpot apabila ada lomba seperti ini lagi, tuturnya

Dandim 0702/Pbg pada kesempatan pembukaan mengatakan bahwasannya "gelaran lomba burung ini yang pertama menyemarakaan HUT TNI ke 74 dan festival Panglima besar Soedirman di tahun 2019.
selain itu untuk menjalin komunikasi antara Kodim 0702/Purbalingga dengan para kicau mania dan yang paling terpenting dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan, tegas Dandim.(pendim 0702/pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar