Kamis, 31 Oktober 2019

Pemotongan Pita tanda Diresmikannya Bak pembagi air TMMD




PURBALINGGA - Selesainya TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol ditandai dengan pemukulan Gong oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P., M.Han. (31/10).

Selanjutnya Forkopimda melanjutkan mengecek sasaran fisik TMMD yang telah dibangun dari mulai RTLH sampai dengan bak pembagi air yang berjarak sekitar hampir 2 KM dari lapangan tempat ditutupnya TMMD di Desa Tunjungmuli. Bupati Purbalingga yang diwakili oleh Drs Imam Wahyudi,M.Si Asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra mendapat kesempatan untuk meresmikan Bak pembagi air yang telah selesai di buat oleh Satgas TMMD bersama masyarakat.

"Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim Bak pembagi air dinyatakan resmi dan siap dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,"ucap Asisten sembari memotong pita.

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P., M.Han menambahkan," Mari kita bersama-sama melestarikan dan menjaga sumber air bersih ini sebagai kebutuhan bersama, karena air sangat penting dalam kehidupan, untuk itu saya mengajak kepada masyarakat agar menjaga sumber air bersih yang baru selesai dikerjakan melalui TMMD ini kemudian jadikan sumber air bersih ini sebagai kebutuhan hidup di lingkungan kita,”ucapnya.(pendim 0702/pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar