Selasa, 25 September 2018

Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Metenggeng


PURBALINGGA - Babinsa Koramil 04/Kutasari Dim 0702/Purbalingga Serma Eko menghadiri Acara serah terima jabatan Kepala Desa Metenggeng bapak Karpin kepada Pjs Staf Kecamatan Bojongsari bapak Rudin, yang dipimpin langsung oleh Camat Bojongsari Juli Atmaji SS TP, yang bertempat di Aula Bale Desa Metenggeng Kecamatan Bojongsari.(24/9)

Dalam sambutannya Camat Bojongsari Juli Atmaji mengucapkan terima kasih kepada Bapak Karpin yang telah mengabdi menjadi kepala Desa Metenggeng, selama masa jabatannya berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan Desa Metenggeng secara proporsional.

“ Saya berikan apresiasi kepada Bapak Karpin yang sudah mengabdi menjadi Kades Metenggeng selama satu periode dan kepada pejabat sementara Bapak Rudin saya titipkan sementara Desa Metenggeng untuk melaksanakan tugas harian sampai dengan diadakan pemilihan Kades Metenggeng.

Babinsa Metenggeng Serma Eko juga menyampaikan, kami ucapkan terimakasih kepada bapak Karpin atas kepemimpinan selama menjabat Kades Metenggeng, Juga saya ucapkan selamat kepada Pejabat Pelaksana Tugas Kades Metenggeng yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang belum terselesaikan di TA. 2019 saat ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bojongsari Juli Atmaji, Babinsa Metenggeng Serma Eko ,Forkopincam Kecamatan Bojongsari, Ketua BPD Desa Metenggeng Metenggeng bapak Saiful,Kepala Desa Metenggeng beserta perangkatnya, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Metenggeng.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar