Selasa, 11 September 2018

Kasdim 0702/Purbalingga Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka Peringati Haornas ke 35


PURBALINGGA – Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji bersama ribuan warga mengikuti kegiatan senam bersama dan jalan sehat di GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Jalan sehat digelar dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke 35 Tahun 2018 dengan mengusung tema “Ayo Olah Raga Bangun Indonesia”.

Hadir pada kegiatan ini Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE BECon didampingi bapak Rizal,Forkopimda Kabupaten Purbalingga, Kepala Dinporapar Kab.Purbalingga Yanuar Abidin, Perwakilan pelajar SMA dan SMP se Kab. Purbalingga.

Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayunig Pratiwi SE BECon mengatakan, olahraga sebagai pemersatu bangsa. Tahun ini adalah merupakan tahun olahraga, kita tentu memahami bahwa Tahun 2018 ini banyak peristiwa-peristiwa penting dalam olahraga tanah air.

“Dalam tahun olahraga ini bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi,“ ungkapnya.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur, baik pelajar, masyarakat, pekerja, karyawan, dan semuanya, bahkan warga binaan yang ada di Lembaga Permasyarakatan.

“Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup,” jelasnya.
Ditempat terpisah Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Saeroji juga menambahkan jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat ini merupakan bagian dari upaya menyosialisasikan olahraga. Pihaknya meminta para peserta bersama-sama mendoakan Purbalingga bisa melahirkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

”Ini adalah salah satu yang kami minta dari masyarakat, doakan agar masyarakat yang sehat dan sejahtera bisa terwujud,” pintanya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar