Rabu, 19 September 2018

Kodim 0702/Purbalingga Terima Kunjungan Tim Asnis Pusintelad


PURBALINGGA – Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga sambut kedatanagan Tim Asnis Pusintelad dibawah pimpinan Kolonel Inf Eko Prayitno di ruang Markas Kodim 0702/Purbalingga Jln. S Parman N0 5 Purbalingga(18/9).

Usai diterima Kasdim 0702/Purbalingga, Tim Pusintelad selanjutnya memberikan pengarahan kepada personel intelijen Kodim 0702/Purbalingga diruang data Makodim dengan didampingi Pasi Intel Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Kasan. Maksud kedatangan Tim dari Pusintelad ini dalam rangka pengecekan Alat dan Material Khusus Intelijen (Almatsusin) yang ada di Kodim 0702/Purbalingga. 

Kegiataan tersebut membahas tentang kegiatan intern unit intel baik didalam maupun dilapangan serta pengoperasian alat dan material khusus intelijen yang baru guna mendukung tugas intelijen satuan Kodim 0702/Purbalingga. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Staf Intel Kodim 0702/Purbalingga dan Unit Intel Kodim 0702/Purbalingga.

Dukungan alat dan material khusus intelijen yang dimiliki Kodim 0702/Purbalingga saat ini didukung dari Komando Atas dengan harapan dapat meningkatkatn tugas dan kinerja setiap personel intelijen. Oleh karena itu, setiap personel intelijen harus mampu mengoperasionalkan alat dan material khusus intelijen dalam rangka mendukung Kodim 0702/Purbalingga sebagai satuan teritorial serta memberikan data intelejen yang berkaitan dengan dinamika situasi wilayah guna mendukung tugas pokok TNI AD.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar