Selasa, 25 September 2018

Prajurit Dan Pns Kodim 0702/Purbalingga Terima Sosialisasi Internet Banking Bank BPD Purbalingga


PURBALINGGA - Untuk meningkatkan pelayanan anggota, Bank Pembangunan Daerah (BPD) cabang Purbalingga bekerjasama dengan Kodim 0702/Purbalingga memberikan sosialisasi aplikasi I banking yang bertempat di Gedung Indor Cokro Sunarjo Makodim 0702/Purbalingga, Jl. S Parman No.5 Purbalingga , Senin (24/9)

Pada kesempatan tersebut Kepala Bank Pembangunan Daerah (BPD) cabang Purbalingga dalam hal ini diwakili Kasi Pemasaran Ibu Endah mensosialisasikan aplikasi I Banking BPD tentang guna memudahkan pelayanan kepada anggota Kodim 0702/Purbalingga.

Selain itu, BPD juga mensosialisasikan Kredit STIMULUS. selanjutnya BPD menawarkan anggota Kodim 0702/Purbalingga berkenan untuk kerjasama lewat peminjaman dengan bunga 0,5% dan bebas biaya administrasi serta berbagai hadiah utama sebuah Mobil Xpander terang Ibu Endah.

Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA, S IP juga mengapresiasi sosilaisasi Internet Banking yang bertujuan untuk memudahkan Anggota dalam akses pengambilan uang apabila anggota tidak membawa Atm ,tuturnya 

Hadir di acara itu, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus DA, S IP, Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji,Kasi Pemasaran Bank BPD Purbalingga Ibu Endah beserta dengan Staf,Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0702/Purbalingga serta anggota jajaran Kodim 0702/Purbalingga baik militer maupun Pns .(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar