Minggu, 23 September 2018

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019


PURBALINGGA – Bertempat di Pendopo Dipokusumo Kabupaten Komandan Kodim 0702/Purbalingga bersama Forkopimda Purbalingga turut sukseskan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.(23/9)

Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE BECon dalam sambutannya mengatakan menyampaikan bahwa pelaksanaan launching kampanye dan deklarasi damai Pemilu 2019 ini menjadi sejarah bagi kita dimana acara ini merupakan momentum yang penting dalam rangkaian proses tahapan Pemilu serentak tahun 2019 khususnya di Kota Purbalingga.

Lebih lanjut Plt Bupati Purbalingga dengan dimulainya masa kampanye Pemilu 2019, sangatlah tepat bagi Kabupaten Purbalingga sebagai penyelenggara Pemilu memfasilitasi adanya deklarasi Pemilu damai,kemudian, kita berharap dimana sikap yang tertuang dalam naskah deklarasi nantinya bukan sekedar formalitas dan seremonial belaka. namun, lebih dari itu, memiliki makna untuk mempertegas sikap peserta Pemilu 2019 di Kabupaten Purbalingga yang mencintai kedamaian.

Sikap itu nantinya, akan memuat komitmen dan konsisten seluruh calon anggota DPRD kabupaten Purbalingga dan menjadi keharusan untuk turut menciptakan iklim yang kondusif bagi keseluruhan proses dan tahapan Pemilu 2019.

Pada kesempatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 ditandai dengan penandatanganan janji bersama oleh unsur Forkopimda kabupaten Purbalingga.

Hadir pada kegiatan ini Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE BECon, Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA, S IP, Ketua KPU Kab.Purbalingga Sri Wahyuni, AKS,Forkopimda Purbalingga,serta seluruh Parpol peserta Pemilu 2019.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar