Rabu, 05 September 2018

Koramil 08/Bobotsari Bersama Masyarakat Karya Bakti Pembangunan Masjid


PURBALINGGA. Anggota Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan puing bangunan masjid Baiturohman Desa Gandasuli Rt.3 Rw.4 Kec. Bobotsari yang roboh dan rencanannya akan segera dilakukan perbaikan. (3/9).

Serma Hantono mengatakan bahwa, kegiatan karya bhakti yang dilakukan para Babinsa tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap wilayah Kampung yang menjadi binaanya.

Menurutnya, Babinsa saat ini mempunyai beberapa tugas yang sangat berat, mulai dari bidang pertanian dan pemberdayaan wilayah termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur demi memajukan wilayah yang menjadui binaannya,

Untuk itu, dengan adanya kegiatan karya bhakti seperti ini dapat meringankan beban masyarakat, dengan harapan bisa menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik khususnya antara TNI dengan Masyarakat setempat, sehingga tercipta kedamaian, keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat.

“Awalnya tempat ibadah ini hanya Mushola kemudian dikembangkan menjadi Masjid dikarenakan sudah tidak cukup lagi menampung jamaah setiap melakukan ibadah dan direncanakan pembangunan tersebut akan selesai sebelum bulan puasa tahun ini,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baiturohman Bapak H. Gozali mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 08/Bobotsari yang telah bersedia membantu melakukan pembangunan Masjid Baiturohman.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar