Jumat, 07 September 2018

Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0702/Purbalingga Terima Sosialisasi Perumahan dari Bank BRI


PURBALINGGA - Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0702/Purbalingga menerima sosialisasi Perumahan dari Bank BRI Purbalingga, bertempat di Gedung Indor Cokro Sunarjo Makodim 0702/Purbalingga(7/9).

Dalam sambutannya, Kepala Staf Kodim 0702/PurbalinggaMayor Inf Saeroji mewakili Dandim didepan sekitar 100 Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0702/Purbalingga, menyampaikan bahwa kegiatan sosialiasi ini sangat bermanfaat bagi Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0702/Purbalingga yang ingin mempunyai rumah pribadi.

"Kita berkaca pada pengalaman yang sudah dialami oleh para Prajurit dan PNS terdahulu hingga sampai waktu pensiun belum mempunyai rumah pribadi," ucap Mayor Inf Saeroji.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Mayor Saeroji menyarankan agar memanfaatkan program sosialiasi ini dimana program kepemilikan rumah ini menggunakan dana TWP dan dengan angsuran pemotongan gaji tiap bulannya sesuai dengan tipe rumah dan lamanya angsuran.

Kegiatan sosialiasi perumahan ini disampaikan langsung oleh Tim dari Bank BRI Cabang Purbalingga bidang Perumahan, Hadir pada sosialiasi ini, para pasi Kodim, para Danramil dan para Prajirit, Persit ,PNS Jajaran Kodim 0702/Purbalingga, Bank BRI Cabang Purbalingga.(arf-red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar