Rabu, 12 September 2018

Babinsa Koramil 04/Kutasari Bantu Dropping Air Bersih


PURBALINGGA - Guna membantu dan mengurangi beban warga yang mengalami krisis air bersih pada musim kemarau di Kecamatan Kutasari khususnya Desa Karangjengkol Babinsa Koramil 04/Kutasari Sersan Dua Mafudi bersama Tarjuki anggota BPBD Kabupaten Purbalingga dropping air bersih di dusun Bukung Rt. 15 dan Rt 16 Rw 05 Desa Bumisari Kecamatan Bojongsari.(13/9)

Sersan Dua Mafudi mengatakan, dropping air bersih ini dilaksanakan untuk membantu warga yang mengalami musibah kekeringan di Dusun Bukung Rt. 15 dan Rt 16 Rw 05 Desa Bumisari dengan mendatangkan tiga tangki bantuan air bersih.

“Dari hasil monitor dan laporan masyarakat, Desa Bumisari khususnya dusun Dusun Bukung Rt. 15 dan Rt 16 Rw 05 termasuk salah satu dusun yang mengalami kekeringan parah sehingga kami berikan bantuan air bersih. Bantuan seperti ini dirasa dapat meringankan beban masyarakat atas kebutuhan air bersih,” ungkapnya.

Dropping air di daerah lain di Desa yang ada di Kecamatan Bojongsari yang juga mengalam.kekeringan diusahakan akan segera didrop untuk membantu masyarakat.tutur Sersan Dua Mafudi (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar