Rabu, 05 September 2018

Dandim 0702/Purbalingga Pimpin Upacara Pemakaman Militer Alm Letkol Inf Safrudin Iksan


PURBALINGGA - Komandan Komando Distrik Militer 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA, S IP memimpin Upacara Pemakaman secara Militer Alm. Letkol Inf Purnawirawan Safrudin Iksan , di TMP Purbosaroyo Purbalingga (5/9).

Dandim mengatakan, prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari pemghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi Korps yang dilakukan untuk menghormati arwah almarhum.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa – jasa almarhum sebagai panutan dalam memgemban tugas kepada negara dan bangsa. Memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT, ” sebut Dandim.

Almarhum merupakan putera terbaik yang dapat di jadikan suri tauladan. Semasa hidup almarhum menjabat Komandan Kodim 0702/Purbalingga .

Hadir pada upacara pemakaman, Plt Bupati purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE, BE Con,Camat Purbalingga Drs Minulyo Raharjo, Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji, , Danramil jajaran Kodim 0702/Purbalingga serta Prajurit jajaran Kodim Purbalingga, keluarga dan masyarakat setempat.(arf-red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar