Selasa, 11 September 2018

Kasdim 0702/Purbalingga Hadiri Pemilihan Kakang-Mbekayu Purablingga Tahun 2108


PURBALINGGA -Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, para peserta pemilihan Kakang-Mbekayu Duta Wisata Purbalingga tahun 2018, tidak menjalani karantina. Seluruh peserta penjaringan, tetap pulang ke rumah masing-masing.

“Tahun ini peserta tidak dikarantina, karena keterbatasan dana,” kata Kepala Dinporapar Purbalingga, Yanuar Abidin.

Peserta Grend Final tahun 2018 ini diikuti 40 peserta, terdiri dari 20 calon kakang dan 20 peserta calon mbekayu Purbalingga.

Hadir pada kegiatan ini Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BECon didampingi suami bapak Rizal,Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji, Forkopimda Kabupaten Purbalingga, Manager Owabong,para pimpinan BUMD kabupaten Purbalingga para kepala sekolah SMA/Ma se Kabupaten Purbalingga,para Duta Wisata dari kabupaten tetangga Banyumas,Banjarnegara,Cilacap dan Kebumen serta para peserta Grend Final Kakang Mbekayu tahun 2018.

Plt Bupati Purbalingga dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Purbalingga menyapaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh fihak yang telah membantu terselenggaranya pemilihan Grend Final Kakng Mbekayu tahun 2018, kegiatan ini merupakan agenda rutin.

Pasangan Finalis yang terpilih nantinya dapat mempromosikan kota Purbalingga sebagai kota wisata yang pada ahirnya dapat meningkatkan perekonomian khususnya di bidang Pariwisata,yang tidak kalah pentingnya peserta yang terpilih menjadi Finalis tidak Gaptek,ungkap Dyah Hayuning Pratiwi SE BECon.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar