Selasa, 18 September 2018

Danposramil 03/Kalimanah Jabat Irup Pada Upacara Bendera 17an


PURBALINGGA – Danposramil 03/Kalimanah jabt Inspektur upacara pada Upacara pengibaran bendera Merah Putih tanggal 17 September tahun 2018 di halaman Pendopo Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga.(17/9)

Upacara diikuti oleh Camat Padamara Suparno, S.Sos, Kepala KUA Padamara Drs. Rois, Lurah Karangsentul Drs Wawan, Kepala Desa Se Kecamatan Padamara, Kepala, Korwilcam P dan K Kecamatan Padamara, Ibu Dwi Handayani S.Pd, M.Pd, Kepala Puskesmas Padamara, dr Ujang , Danposramil Padamara sebagai Irup, Kepala sekolah, Perangkat Desa Se Kecamatan Padamara, Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Sekecamatan Padamara
.
Danposramil Padamara (Peltu Jemangin) bertindak sebagai Inspektur Upacara, Perwira Upacara Pelda Andi, Komandan Upacara Sertu Sugiarto, pengibar bendera dari Puskesmas Padamara, pembaca UUD 1945 dari ASN puskesmas Padamara dan pembacaan doa oleh KUA Padamara.

Dalam amanatnya Danposramil Padamara membacakan manyampaikan bahwa Upacara pengibaran bendera 17 an secara rutin dilakukan setiap Kecamatan secara bergiliran petugas upacara Kebangsaan RI tanggal 17 September tahun 2018 dilakukan serentak sampai ke tingkat Kecamatan. Pelaksanaan upacara harus disikapi sebagai jalan memperbaharui kembali semangat kerja dan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penghargaan setinggi-tingginya kepada ASN di kecamatan Padamara atas semangat kerja yang dilandasi tanggung jawab dan disiplin selama 1 Semester ini sehingga pelayanan publik di Kecamatan Padamara berjalan baik.

Lebih lanjut ASN harus lebih profesional dan siap bekerja keras dalam menghadapi rintangan tahun 2018 yang semakin kompleks dan tidak ringan. Fokuskan energi dan intisari ke pelayanan Publik. Berikan pelayanan terbaik kepada rakyat dan masyarakat, teruslah berinovasi agar pelayanan publik semakin baik dan cepat.

Kita perlu kesadaran untuk lebih meningkatkan pelayanan, kedepankan pelayanan yang prima, yang dilayani dan yang melayani sama-sama tersenyum.

Dalam meningkatkan kinerja organisasi dan mensukseskan program kerja dan rencana kegiatan, meminta, pimpinan Unit kerja berkomitmen penuh terhadap tugas pokok dan fungsinya dan bekerjasama dengan seluruh sistem penyelenggara Pemerintah daerah untuk mewujudkan visi Kecamatan Padamara yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Dalam melaksanakan tugas dan berbudaya kerja tinggi. Sejalan dengan hal tersebut, ASN di Kecamatan Padamara harus tidak terpengaruh oleh situasi politik, tetap netral dan tidak partisan, posisi ASN ditengah-tengah semua golongan, Tutur Peltu jemangin dalam mengahiri smbutannya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar