Rabu, 19 September 2018

Danramil 01/Purbalingga Hadiri Pengajian Dan Santunan Anak Yatim


PURBALINGGA – Dalam rangka menyambut 10 Muharom (1440 H) Karang Taruna Kelurahan Bojong Kabupaten Purbalingga mangadakan Pengajian sekaligus pemberian Santunan Anak Yatim,yang bertempat di aula Kelurahan Bojong.(20/9)

Ketua panitia Karang Taruna Bojong mengatakan bahwa, santunan anak yatim piatu ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap para anak yatim piatu, sekaligus dalam rangka menyambut 10 Muharom (1440 H ) dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu.

Ada sekitar 38 orang anak yatim piatu yang hadir untuk menerima santunan. Selain itu juga dilaksanakan acara Pengajian dengan Penceramah KH Nurcholis dari desa Munjul Kecamatan Kutasari

Komandan Koramil 01/Purbalingga Dim 0702/Purbalingga Kapten Caj Purwanto mengatakan “Kepedulian masyarakat terhadap anak yatim piatu, tentunya sangat membantu dan mengurangi beban mereka, karena adanya santunan ini para anak yatim piatu ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orangtua” ulasnya.

“Kami dari Koramil-01/Purbalingga akan selalu peduli di setiap acara santunan ataupun kegiatan positif yang berlansung di wilayah binaan kami” Tutupnya.

Hadir pada acara tersebut Komandan Koramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto, Lurah bojong,Kh Nurcholis,Kepala Desa Toyareja,Ketua dan anggota panitia santunan anak yatim Kel. bojong,serta tamu undangan dan warga kel bojong ± 125 org.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar