Rabu, 12 September 2018

Babinsa Koramil 13/Rembang Hadiri Musyawarah Desa


Purbalingga – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Rembang Serda Dwi menghadiri Musyawarah Pembangunan Desa tahun 2019 bertempat di Balai Desa Karangbawang Kecamatan Rembang, Rabu (13/9).

Musyawarah Desa yang dihadiri oleh Camat Rembang bapak Sukendro,Kepala Upt Rembnag bapak Bambang,Babinsa Desa Karangbawang Sersan Dua Dwi, Babinkamtibmas Polsek rembang Brigadir Agus Sudiro,Pendamping Desa Karangbawang bapak Aris, Kepala Desa Karangbawang ibu Akhiroh beserta perangkatnya serta, Tokoh agama, Tokoh Pemuda RT / RW dan masyarakat Desa Karangbawang sebanyak 75 orang.

Musyawarah Desa adalah suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Musdes kali ini membahas tentang penataan desa, perencanaan desa dan rencana pembangunan desa Tahun 2019. Hasil musdes ini di pegang sebagai acuan BPD dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan pemerintah desa.

Sementara itu Babinsa Desa Karangbawang Serda Dwi berharap agar musdes kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya, Serda Dwi sangat mendukung rencana pembangunan desa tahun 2019 ini sehingga dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat di tahun yang akan dating. Sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar