Rabu, 19 September 2018

TK IT Bina Putra Mulia Purbalingga Ingin Lebih Dekat Dengan TNI


PURBALINGGA – Komando Distrik Militer (Kodim) 0702/Purbalingga berikan pengetahuan dini terhadap anak-anak TK IT Bina Putra Mulia Purbalingga, yang menyambangi Markas Kodim 0702/Purbalingga kegiatan yang diawali dengan latihan baris berbaris ini, dan menyayikan lagu Perjuangan.(19/9)

Kepala TK IT Bina Putra Mulia Purbalingga, Eli Purwati,S.Pd, AUD. dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa tujuan dari rombongan anak-anak TK IT Bina Putra Mulia ini untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada instansi yang bertugas menjaga kedaulatan negara. Selain itu, mereka semua juga ingin melihat dan mengenal TNI lebih dekat, karena TNI ini milik rakyat dan sudah sepantasnya TNI berjuang bersama rakyat.

Lebih lanjut Eli Purwati,S.Pd, AUD juga , merasa senang dan berterima kasih kepada Kodim 0702/Purbalingga. “Saya lihat anak-anak tadi juga sangat antusias dan riang sekali dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan, semoga kegiatan ini bisa memacu semangat anak-anak dalam mencapai cita-citanya,” pungkasnya.

Sementara Sersan Drajat mewakili Kodim 0702/Purbalingga merasa bangga dapat memberi pendidikan dini tentang ilmu TNI kepada generasi penerus bangsa. “Kegiatan ini terus kami lakukan dan tingkatkan agar nantinya masyarakat, pelajar, mahasiswa, khususnya yang ada di Kab. Purbalingga bisa proaktif untuk menjaga ketahanan keamanan dan keharmonisan dalam bersosial.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar