Selasa, 18 Desember 2018

520 Calon Kepala Desa Tandatangani Ikrar Damai


PURBALINGGA – Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA,S.IP ikut dalam penandatanganan Deklarasi Damai Pilkades Kabupaten Purbalingga tahun 2018 bersama Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE BECon,MM dan Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman S.H.S.I.K.Mh yang bertempat Pendopo Dipokusumo Purbalingga.(10/12)

Digelarnya kegiatan ini dalam rangka mensukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Purbalingga tahun 2018 yang akan digelar tanggal 16 Desember mendatang di 184 Desa yang ada diwilayah Kabupaten Purbalingga, dalam penandatanganan Deklarasi Damai Pilkades Kabupaten Purbalingga 2018 diikuti juga oleh 520 Cakades (Calon Kepala Desa)

Pada kesempatan itu juga Dandim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA,S.IP menyampaikan kata sambutannya yang intinya,” Pilkdes serentak ini diharapkan semua kandidat Cakades menjaga kerukunan antar sesama warganya.

Sehingga Pilkades ini berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Sebab menang atau kalah itu tetap harus dihadapi tanpa melakukan hal yang anarkis karena Pilkades merupakan Pionir yang menjadi dasar maju dan berkembangnya Kabupaten Malang yang kita banggakan,”ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, ” Kodim 0702/Purbalingga beserta jajaran akan siap mem backup Polres Purbalingga dalam bidang pengamanan demi lancarnya Pesta Demokrasi Pilkades di Kabupaten Purbalingga. ”

“Saya berharap dengan Deklarasi Damai ini diharapkan menjadi momentum para calon untuk sama- sama menjadi pemersatu antar sesama calon.

Karena para calon sudah sepakat mengikrarkan untuk menjaga persatuan dan kesatuan untuk tidak saling mengganggu satu sama lain, karena ikrar janji diucapkan dan ditandatangani bersama,”tegasnya. (arf-red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar