Kamis, 06 Desember 2018

Semangat Babinsa Galakan Gotongroyong Pembangunan Masjid Nurul Hidayah Karanggedang


PURBALINGGA. Babinsa Desa Karanggedang Sertu Siswo Hartono wujudkan kekeluargaan di wilayah binaannya galakan semangat Gotongroyong Pembangunan Masjid Nurul Hidayah Karanggedang bersama sama dengan seluruh masyaraka dan aparat pemerintahan desa setempat.(6/12)

” Melalui kegiatan gotong royong ini diharapkan pembangunan masjid bisa diselesaikan, sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk tempat beribadah,” ucap Siswo Hartono. 

Kebersamaan antar Babinsa dan masyarakat tersebut menunjukan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat. Untuk itu TNI melalui para Babinsanya akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan selalu membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kapan pun dan di manapun. 

Sementara, Komandan Koramil 05/Bukateja, 

Kapten Inf D.S. Cahyadi mengungkapkan, kegiatan gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat di desa binaan, sehingga secara tidak langsung membantu pemeritah daerah dalam rangka menyejahterakan rakyat. 

“Selain itu, gotong-royong yang dilakukan secara bersama-sama kali ini diharapkan dapat membiasakan diri untuk menanamkan sifat gotong-royong, sehingga pekerjaan yang berat akan terasa ringan serta dapat menjadikannya sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan hubungan yang baik antara Koramil Bukateja dengan masyarakat yang ada di wilayah,” pungkas Kapten Inf D.S. Cahyadi. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar