Selasa, 18 Desember 2018

Koramil Jajaran Kodim 0702/Purbalingga Amankan Jalannya Penetapan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa.


PURBALINGGA. anggota Koramil Jajaran Kodim 0702/Purbalingg sesuai wilayah masing masing Secara Serentak mengamankan jalannya kegiatan kegiatan pengambilan nomor urut Bakal calon Kepala Desa di wilayah Kab. Purbalingga pada Minggu (09/12), seperti hanya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Purbalingga.(11/12)

Pada kegiatan pengambilan nomor urut Bakal calon Kepala Desa di wilayah Kec. Purbalingga tetpatanya di Desa Toyareja yang di hadiri langsung oleh Danramil 01/Purbalingga
Panwas Kec. Purbalingga, Kapolsek Purbalingga, Babinsa Serda Tri Hendratmo, Babinkamtibmas, Panitia Pilkades dan para calon serta sejumlah tamu undangan maupun pendukung masing-masing calon yang ingin menyaksikan pengambilan nonor urut.

Dalam pembukaannya, Ketua panitia pemilihan kepala desa Toyareka “Mengucapakan terimakasih kepada para peserta dan tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara pengambilan nomor urut calon Kandidat pemilihan kepala Desa Toyareka masa Jabatan ( 2018-2023) yang digelar secara serentak, dan memasuki babak baru, yakni berupa tahapan pengundian dan penetapan nomor urut calon Kepala Desa.

"Proses demi proses akan terus kita lalui, kami dari panitia berharap kepada semua pihak untuk mendukung dan ikut serta menciptakan suasana yang aman dan tentram pada Pilkades serentak tahun 2018 ini," ujarnya.

Sementara Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto dalam sambutanya barharap kepada para calon kepala desa yang ikut dalam pemilihan dan terpilih nantinya, dapat membangun Desanya kearah yang lebih baik lagi.

“Walaupun pilihan berbeda beda tetapi mari sama sama menjaga keharmonisan dalam pelaksanaan pilkades ini dengan aman dan damai dan mari sama sama sosialisasikan agar tidak ada pada pilkades tidak golput karna satu suara menentukan pembangunan desa,” Ujar Danramil.
"Kami dari TNI dan kepolisian akan tetap mengawal demi suksesnya pesta demokrasi masyarakat Desa Toyareja ini," tegasnya.

” Kendalikan massa pendukung masing-masing untuk menjaga kondusifitas dan Mudah-mudahan Desa Toyareka kedepanya akan lebih maju, dan bagi siapapun calon kepala desa yang terpilih itulah pendamping kami dalam bidang keamanan, dan tegaskan disini jika TNI dan Polri akan bersikap netral dan terus mengawal dalam pemilihan kepala Desa Toyareja tahun ini, " pungkas Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto. 

Usai pelaksanaan samabutan kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pengambilan nomor urut calon kepala Desa, yang dilakukan oleh masing masing calon yang di pimpin lansung oleh Panitia, didampingi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan ikut disaksikan sejumlah tamu undangan lainnya

Dari hasil pemelihan Nomor Urut 1. Bpk. SUWALSO, Pendidikan SLTA, Pekerjaan Perangkat Desa, Alamat RT 3/3 Desa Toyareja dan Nomor Urut 2 Bpk WALKIMAN, Pendidikan SLTA, Pekerjaan ASN, Alamat RT. 2/2 Desa Toyareja. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar