Selasa, 04 Desember 2018

Kaposramil Karangjambu Koramil 09/Karangreja Sambangi Balon Kades


PURBALINGGA - Mendekati pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Karangjambu, Forkopimcam Kecamatan Karangjambu meningkatkan kegiatan dengan Mengunjungi ke rumah calon kepala desa.

Bertempat di Desa Jingkang Kecamatan Karangjambu Kaposramil Karangjambu Koramil 09 Karangreja Dim 0702/Purbalingga Peltu Yamroni, bersama Forkopimcam Kecamatan Karangjambu yang terdiri dari Camat dan Kaposramil mengunjungi rumah para calon kepala Desa Jingkang Kecamatan Karangjambu (4/12).

Dalam pelaksanaan kunjungan kali ini Camat Karngjambu Bangun Irianto,S.Pd menyampikan terimakasih atas kerja sama dari para bakal calon kepala desa yg selama ini telah menjaga ketertiban dan keamanan desa selama proses penjaringan hingga sekarang. Semoga situasi seperti ini terjaga sampai dengan pelaksanaan dan setelah Pilkades selesai. Sehingga pelaksanaan bisa sukses.

Pada kesempatan yhang sama Kaposramil Karangjambu Peltu Yamroni juga berharap kepada para calon agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan bersama,saya juga sampaikan ke semua calon agar semua calon menang kalah harus legowa menerima semua kekalahan semua ini.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar