Rabu, 12 Desember 2018

Babinsa Desa Kajongan Pastikan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Kajongan berjalan dengan aman


PURBALINGGA- Babinsa Desa Kajongan Koramil 04/Kts Sertu Paeran pastikan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Kajongan yang dilanjutkan penyampaian Visi dan Misi dari masing-masing calon Kades yang digelar Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kecamatan Bojongsari berjalan aman. Jumat (9/12)

Rapat Pleno Terbuka tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades, bertempat di pendopo Balaidesa Kajongan dan dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, Babinsa Kajongan beserta Ibu Yuni Staf Kec Bojongasari dan Babinkamtibmas Polsek Bojongsari, 3 (tiga) Calon Kades Kajongan dan warga dari masing-masing pendukung calon kades.

Sebelum undian penarikan nomor urut dilaksanakan, Ketua Panitia Pilkades bapak Sukoyo membacakan Surat Keputusan tentang Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa. Beberapa tahapan Pilkades juga sudah dilaksanakan, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan saatnya pengundian nomor urut calon.

Adapun calon kepala desa yang ditetapkan dan berhak dipilih dan mengikuti pemilihan Kepala Desa Kajongan dengan hasil pengundian nomor urut adalah Agus Priyanto dengan nomor urut 1, Win Antro dengan nomor urut 2, dan Feri Mujiati dengan nomor urut 3.

Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Kajongan tersebut berjalan dengan lancar, tertib, aman sampai dengan selesai. arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar