Minggu, 02 Desember 2018

Jalin Kedekatan Dengan Anggota, Dandim Purbalingga Ambil Jam Komandan


PURBALINGGA – Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy bagus DA, S.IP memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0702/Purbalingga di Lapangan Makodim 0702/Purbalingga Jl. S. Parman No.1 Purbalingga setelah melaksanakan Upacara awal bulan Desember , Senin (3/12).

Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA, S.IP mengawali Jam Komandan dengan memberikan apresiasi atas disiplin dan kinerja yang telah ditunjukkan oleh para anggota Kodim 0702/Purbalingga selama ini.

“Terima kasih atas disiplin dan kerja keras yang anggota lakukan. Alhamdulillah selama saya berdinas di Kodim ini tidak ada pelanggaran yang signifikan.” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim memberikan arahan agar para anggota lebih bijak dan cerdas dalam menyikapi dinamika di dalam kehidupan sehari-hari,terutama masalah penggunaan Medsos Sehingga dalam setiap masalah yang ada kita mampu menjadi penengah untuk memberikan solusi atas kesulitan rakyat sekitar.

Di akhir arahannya, Dandim mengingatkan kepada para anggota agar selalu bersikap dan bertindak sesuai dengan ajaran agama serta sesuai dengan Pancasila.

“Saya yakin dengan agama dan Pancasila kita akan mampu menyikapi setiap kegiatan yang ada.” Kata Dandim

Diahir arahannya Dandim menyampaikan, beberapa penekanan antara lain tentang pentingnya bagi setiap anggota untuk senantiasa menjaga kesehatannya masing-masing. “Terutama bagi anggota yang sudah didiagnosa terkena penyakit agar mewasdai dan menjaga konsumsi makanan dan pola hidup kesehariannya,”tutup Dandim.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar