Minggu, 09 Desember 2018

Sertijab Ketua Ranting Persit Jajaran Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga


PURBALINGGA - Serah terima Jabatan (Sertijab) Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 9 Cabang XVII DIM 0702/Purbalingga Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XVII Ny. Saraswati Andy Bagus . Bertempet dikantor Persit ranting 9 Koramil 08/Bobotsari ( 8/12 ) 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Cabang, Ketua Ranting dan Pengurus serta anggota Persit KCK Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.

“Saya sangat senang selama mandapingi suami di Koramil-08/Bobotsari, karena banyak pengalaman yang saya dapat dan terima kasih kepada ibu ketua yang telah membibing kami selama di Persit KCK Cabang XVII sehingga kami dapat melaksanakan kegitan bersama anggota di Ranting 21, sesuai arahan ibu ketua”, jelas Ny. Mindoko.

Pada kesempatan yang sama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga Ny. Saraswati Andy Bagus dalam sambutannya menyampaikan “Atas nama ketua dan anggota mengucapkan terima kasih kepada ibu Mindoko, atas pengabdian di Persit dalam mendampingi suami serta telah memberikan yang terbaik bagi anggota Persit ranting 9/Bobotsari, harapan kami kedepan semoga nantinya hubungan kita selalu terjalin tali silahturahmi yang kebih baik, jangan lupakan kami,” ujarnya.

Saya berharap kepada Ibu Mindoko, sebagai Ketua Ranting 08/Bobotsari yang baru agar dapat menyesuaikan diri ditempat yang baru dalam mendapingi suami “Kita saling belajar dan semua kegiatan untuk kedepan akan lebih baik lagi dari saat sekarang,” tutupnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar