Minggu, 09 Desember 2018

Babinsa Beri Pembekalan Ke Linmas Jelang Pilkades Serentak Purbalingga


PURBALINGGA – Sedikitnya 30 anggota linmas perwakilan dari masing-masing desa yang berada di wilayah Kecamatan Bukateja menerima pembekalan dari Babinsa Koramil 05/Bukateja kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di Kecamatan Bukateja Kab.Purbalingga.

Adapun materi yang di sampaikan Serka Joko Susilo yaitu pengetahuan tentang temu cepat, lapor cepat, deteksi dini dan cegah dini dalam rangka menjelang Pilkades Serentak tahun 2018 di Kabupeten Purbalingga yang pelaksanaanya tinggal menghitung hari . 

Anggota linmas yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dalam menyerap dan mendengarkan materi yang disampaikan Babinsa Koramil 05/Bukateja ini.

"Dari kegiatan ini yang merupakan bakti TNI bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat,apalagi kecamatan Sayung sudah masuk wilayah perkotaan," kata Serka Joko Susilo.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta Tanah Air dan wawasan kebangsaan kepada para peserta penataran Linmas di Kecamatan Bukateja .tutur serka Joko (arf-red)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar