Kamis, 06 Desember 2018

Babinsa Koramil 09/Kutabawa Hadiri Rakor Panitia Pilkades


PURBALINGGA - Babinsa Koramil 09/Karangreja Kodim 0702/Purbalingga Sertu M Faizun Bastian mewakili Danramil menghadiri Rapat Kordinasi Persiapan Pilkades Serentak bertempat di Kantor Kepala Desa Kutabawa Kecamatan Karangreja.( 6/12)

Rakor itu dipimpin langsung Ketua Panlak Pilkades Kutabawa bapak Wasto melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) bulanan dengan seluruh Panitia Pilkades dan Seluruh Anggota BPD desa Kutabawa. "Banyak yang kita bahas dalam Rakor ini, di antaranya yang urgen yakni membahas persiapan penunjukan panitia Pilkades serentak," ujar Sertu M Faizun.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panlak Pilkades Desa Kutabawa mengharapkan agar pelaksanaan Pilkades Serentak di Kec. Kualuh Ledong bisa terselenggara dengan sukses, lancar dan aman

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua BPD Desa Kutabawa bapak Suroso,Ketua Panlak Pilkades Desa Kutabawa bapak Wasto,Komandan Hansip Desa Kutabawa bapak Hadi ,Babinsa Desa Kutabawa Sertu M Faizun dan BabinKamtibmas Polsek Karangreja Brigadir Rudi A .F.(arf-red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar