Minggu, 02 Desember 2018

Dandim 0702/Purbalingga Pimpin Pemberangkatan Jenazah Serda Marsono


PURBALINGGA. Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP, memimpin jalannya pemberangkatan Jenazah Almarhum Serda Marsono ke kampung halamannya di Desa Sirat Kec. Blabak Kab. Magelang yang dikuti oleh seluruh Perwira dan anggota Militer dan PNS Kodim 0702/Purbalingga. (01/12)

Dalam sambutannya Letkol Inf Andy Bagus D.A S.IP menyampaikan, atas nama TNI AD dan seluruh keluarga besar Kodim 0702/Purbalingga, rasa bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Serda Marsono salah seorang anggota terbaik Kodim 0702/Purbalingga di rumah sakit siaga medika Purbalingga di karenakan sakit.

"Hari ini kita telah ditinggalkan oleh sahabat kita, rekan kerja kita yang sangat luar biasa. Tentu kita atas nama satuan Kodim 0702/Purbalingga merasa sangat kehilangan. Sosok Almarhum Serda Marsono," ujar Dandim.

Dandim 0702/Purbalingga juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Almarhum Serda Marsono dan keluarga yang memiliki dedikasi tinggi kepada TNI AD pada umumnya dan satuan Kodim 0702/Purbalingga pada khususnya.

Di akhir sambutanya Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus DA, S IP dalam mengajak kepada seluruh anggota Kodim 0702/Purbalingga yang hadir untuk senantiasa mendo’akan semoga arwah almarhum di terima disisi Allah SWT dan semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa–jasa almarhum dalam mengemban tugas kepada negara dan bangsa, memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup serta melanjutkan perjuangan dalam mengabdi kepada Negara dan Bangsa” Tegas Letkol Inf Andy Bagus DA, S IP.

Usai kegiatan pelaksanaan pelepasan jenazah selesai, kemudian jenazah langsung diantar dengan menggunakan mobil Jenazah menuju ke kampung halamannya di Desa Sirat Kec. Blabak Kab. Magelang agar segera dimakamkan.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar