Selasa, 04 Desember 2018

Pameran Alutsista TNI_AD


“Semua dipersembahkan untuk masyarakat dan semua gratis. Masyarakat dipersilahkan datang dan mengikuti semua kegiatan, sambil wisata bersama keluarga sekaligus mengenang sejarah perjuangan bangsa ”, tegasnya.
Diterangkan Kapendam, pada pameran alutsista (7-10 Desember 2018) masyarakat dapat melihat langsung Helly Apache yang baru saja memperkuat alutsista TNI AD serta berbagai jenis Alutsista TNI AD lainnya sekaligus bisa berfoto bersama keluarga tercinta. Selain itu khususnya para generasi muda dapat belajar tentang alutsista dan tentang TNI AD.
Bagi para kawula muda pecinta musik dan yang mengaku dirinya anak band, silahkan buktikan di festival band yang akan digelar tanggal 8 Desember 2018. Semua bisa ikut ambil bagian untuk membuktikan bahwa grup band kalian adalah band terbaik dan layak menjadi idola masyarakat Indonesia.
Yang tidak kalah seru adalah kegiatan 3Fun (fun walk, fun bike dan fun aerobic) yang akan digelar hari Minggu, 9 Desember 2018. Acara santai yang digelar untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat ini bakalan tambah seru karena panitia juga telah menyediakan berbagai doorprise, imbuhnya.
Ditambahkan Kapendam, semua kegiatan yang digelar nanti merupakan wujud syukur dan bhakti TNI AD kepada masyarakat, karena semua milik TNI AD adalah milik rakyat dan TNI AD lahir-besar bersama rakyat. Hal itu sesuai jati diri TNI AD sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang profesional yang selalu dipegang teguh oleh seluruh prajurit TNI AD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar