Senin, 03 Desember 2018

Babinsa Koramil 04/Kutasari Hadiri Penyerahan SK Purna Tugas Kadus Karangcegak


PURBALINGGA. Serka Warsim Babinsa Koramil 04/Kutasri menghadiri penyerahan SK Purna tugas Pejabat Kepala Dusun 4 Desa Karangcegak dan dan Kasi Kesra Bpk misdar Kec. Tukasari yang di laksanakan di Aula Balai Desa. (3/12)

Hadir pula dalam acara ini Muspika Kecamatan Kutasari, Kasipem Kecamatan Kutasari, Kepla Desa Karangcegak bpk Heri Munto dan Jajaran Pemerintahan Desa Karangcegak, , Ketua BPD dan Jajaran anggota BPD, LPMD, PKK, Karangtaruna dan warga masyarakat sekitar.

Penyerahan SK purna tugas Kadus 4 Bpk Dirno dan Kasi Kesra Bpk misdar secara simbolis langsung diserahkan oleh Kepala Desa Karangcegak Bpk Heri Munto, Pada kesempatan tersebut Heri munto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Aparatur Pemerintahan Desa yang saat ini memasuki masa purna tugas atas pengabdian, dedikasi dan sumbangsih pemikiran untuk Desa Karangcegak.

Heri Munto berharap agar dalam memasuki masa purna tugas ini dapat dinikmati dengan rasa bahagia dan suka cita. Kades Karangcegak juga berharap agar ketika memasuki masa purna tugas dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, seperti kegiatan olahraga, kegiatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan keagamaan. Tuturnya.

Pada Kesempatan yang sama Babinsa Karangcegak Serka Warsim juga mengucapkan terimaksih kepada Bpk Dirno dan Bpk Misdar yang telah bekerjasama dengan Koramil 04/Kutasari dalam membantu tugas Babinsa bersama sama menciptakan suasana Desa Karangcegar yang kondusip.
Serka Warsim juga berharap hubungan baik yang saat ini sudah berjalan agar senantiasa terus terjalin dengan baik, ungkapnya. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar