Minggu, 09 Desember 2018

Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Berikan Sembako kepada Keluarga Veteran


PURBALINGGA - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018. Jajaran persit Kodim 0702/Purbalingga, melaksanakan kegiatan anjangsana silaturahmi dan memberikan bingkisan sembako kepada ibu solikhun (42) janda Purn dan bapak Teguh Iiyanto (60) Purn yang beralamatkan di Desa Kelapa Sawit Kec.Kalimanah Kab.Purbalingga.

Letnan Dua Suryono yang mendampingi kegiatan anjangsana mengatakan dalam rangka memperingati HJK tahun 2018, Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan anjangsana di setiap desa binaan Koramil jajaran Kodim 0702/Purbalingga , anjangsana merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, yang dilandasi dengan semangat kebersamaan serta kepedulian sosial antara TNI dengan masyarakat,aAkan menjadi semangat bagi anggota TNI, untuk mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat.

Dengan sistem Anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal.tutur Letda Suryono.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar